1.Dengan melakukan transaksi Sewa Busana secara online di website kami, Anda kami anggap telah mengerti informasi produk yang akan Anda sewa.
2.Informasi produk kami bisa peroleh secara resmi dari official website atau whatshapp kami di + 62 811-8019-985.
3.Perbedaan warna dalam foto/gambar produk yang kami tampilkan bisa diakibatkan oleh faktor pencahayaan dan setting/resolusi monitor komputer, dan karena itu tidak dapat dijadikan acuan.
4.Harga yang tercantum adalah harga Sewa Busana semata, tidak termasuk PPN 10% & ongkos kirim. Ongkos kirim dihitung otomatis (berdasarkan harga dari jasa ekspedisi) sesuai dengan alamat pengiriman yang Anda berikan pada saat transaksi pemesanan.
1.Sewa Busana dapat dilakukan via online melalui Website kami https://sanggarliza.co.id, dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.
2.Setelah Anda membuat pesanan Sewa Busana, secara otomatis anda akan menerima invoice pembayaran di E-mail/Whatsapp yang anda cantumkan. Customer Service kami akan melakukan follow up terkait Metode Pengiriman dan Metode Pembayaran.
3.Order yang masuk akan dikirim pada hari kerja berikutnya jika proses transfer/ pembayaran dilakukan sebelum Jam 4 Sore.
4.Kami memberikan batas waktu pembayaran selama 1x24 jam sejak Anda menyelesaikan transaksi Sewa Busana. Apabila Anda belum melakukan pembayaran setelah batas waktu tersebut, maka kami dapat membatalkan pesanan Anda.
5.Pembatalan pesanan dapat Anda lakukan sebelum pembayaran. Jika Anda telah melakukan pembayaran, pesanan tidak dapat Anda batalkan.
6.Sampaikan kendala anda kepada customer service kami, kami siap membantu anda bertransaksi.
1.Pembayaran dapat dilakukan di Bank yang tercantum di Invoice pembayaran yang kami kirim melalui Email/Whatshapp, dengan mencantumkan Nomor Invoice diberita acara di slip transfer
Note : Jika melakukan transaksi melalui selain bank yang telah dicantumkan di invoice, kami pihak management Sanggar Liza tidak bertanggungjawab atas resiko yang akan diterima.
2.Jika anda telah mentransfer pembayaran plus ongkos kirim sesuai dengan invoice yang telah dibuat oleh CS kami, segera konfirmasikan BUKTI TRANSFER Anda.
3.Kami tidak bertanggungjawab atas adanya keterlambatan proses transfer antar bank
4.Kami tidak bertanggungjawab atas kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak bank pada saat Anda melakukan pembayaran.
1.Pesanan Anda akan kami kirim segera setelah pembayaran lunas. Status pengiriman/nomor resi akan kami informasikan melalui data kontak Anda (email/WA).
2.Pesanan Anda akan kami kirim ke alamat yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.
3.Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan Anda dalam memberikan alamat pengiriman sehingga menyebabkan paket kiriman tidak sampai atau tidak Anda terima.
4.Busana Pesanan Anda dapat diambil di Lokasi Kami, Atau Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi dengan Biaya pengiriman ditanggung oleh penyewa.
5.Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Konpensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.
6.Setelah paket kiriman Anda terima, segera konfirmasikan kepada kami melalui layanan “Hubungi Kami” atau informasi kontak kami (telp, WA/email) yang tersedia di Website kami. Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah 1 (Satu) Hari dari batas waktu perkiraan kiriman sampai di tujuan, maka kami anggap kiriman tersebut telah Anda terima.